Buku 10 pembatal keislaman

Buku 10 pembatal keislaman

0 ulasan
Cek Ongkos Kirim
Pengiriman
Kami merupakan salahsatu group perusahaan dari Annaba Global Center yang bergerak dalam bidang pelayanan umum: Produk, Jasa dan Pendidikan

AGEMART Online

Tujuan Pengiriman

Formulir WhatsApp ×

Buku 10 pembatal keislaman

Buku 10 pembatal keislaman

Harga :
Ongkos Kirim :




Kirim

Lihat Detilnya »

0 Feedback

Bujku 10 pembatal ke islaman - Agebuku jual online buku istimewa 10 pembatal keislaman yang jarang dan banyak di abaikan umat islam. Padahal buku ini sangat berharga dan lebih berharga dari pada harta yang kita miliki. Bayangkan saja jika seseorang kehilangan harta bagaimana ruginya, dan ini kehilangan sesuatu yang sangat pital dan berharga dibanding dengan semua itu dalam kehipuan kita.

Bayangkan saja bagaimana ruginya jika kita kehilangan sesuatu yang sangat berharga misalnya: harta, anak, istri, perusahaan dan keluarga? lalu kenapa kita tidak mengorbankan harta kita untuk memiliki sesuatu yang hidup kita bergantung ada atau tidaknya pada sesuatu yang teramat penting itu yaitu keislaman?

Inilah 10 pembatal keislaman yang sangat penting yang akan menjadi panduan seorang muslim untuk bisa menjga keimanan dan keislamannya.

banyak sekali hal hal penting yang wajib di pahami muuslim dan itu akan dipaparkan tuntan dalam bukju yang sangat berharga ini. Kita jamin tidaknaka rugi kareana ini juga bisa di wariskan kepada keluarga kita tercinta. mewarisi ilmu lebih berharga daripada mewarisi harta.



KategoriAqidah
Di lihat3 kali
Berat(/pcs)0.500 grm
PenulisAsyahid syeikh al fauzan
Tebal394 hal
Ukuran14 x 21cm
PenerbitKiswah
Harga Rp 110000
Anda Hemat Rp 9.000 (10.00%)


Buku Pembatal-Pembatal Keislaman
price/Rp 110000

KODE: AB001
Ready Stock

 Apakah ini mahal? Jawabannya relatif tergantung seberapa menganggap pentingnya Anda kepada keimanan dan keislaman diri Anda.

Jika anda menganggap bahwa islam dan iman itu tidak penting dalam kehidupan dunia dan akhirat, maka sudah dipastikan anda akan menganggap spele dan remeh apa yang ada dalam buku ini. ini artinya anda tidak akan tergerak untuk berusaha memiliki dan memahami serta mengamalkan kewajiban utama dalam islam ini.


CATATAN :
Harga belum termasuk Ongkir




Untuk pemesanan silahkan ikuti langkah-langkah pemesanan di bawah ini:

cara order age jaket kulit




STELAH MELAKUKAN PEMESANAN, dan trasfer biaya pesan, silhakan kembali ke halaman  produk yang anda pesan ini, Untuk melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi di bawah ini:

Setelah kami terima, maka pesanan Anda akan langsung di paket hari ini juga ...
Dengan layanan jasa kirim paket: J&T, TIKI JNE, POS dll

0 Feedback



Ani Harniati-Purbalingga

Ani Harniati-Purbalingga
Telah membeli buku Paket Al Asro

Darwis - Singapura

Darwis - Singapura
Telah membeli paket al asro