Buku Penjelasan perkara-Perkara Pembatal Keislaman

Buku Penjelasan perkara-Perkara Pembatal Keislaman

0 ulasan
Cek Ongkos Kirim
Pengiriman
Kami merupakan salahsatu group perusahaan dari Annaba Global Center yang bergerak dalam bidang pelayanan umum: Produk, Jasa dan Pendidikan

AGEMART Online

Tujuan Pengiriman

Formulir WhatsApp ×

Buku Penjelasan perkara-Perkara Pembatal Keislaman

Buku Penjelasan perkara-Perkara Pembatal Keislaman

Harga :
Ongkos Kirim :




Kirim

Lihat Detilnya »

0 Feedback

Buku Pembatal-Pembatal Keislaman - Jual online buku hebat yang wajib di milki seluruh kaum Msulimin. Karena dengan buku ini kita akan dipahamkan seseuatu yang teramat penting dan wajib dalam kehidupam seorang Muslim.

TAHUKAH ANDA BAHWA SETIAP DARI RUKUN ISLAM YANG LIMA, MEMILIKI SYARAT DAN RUKUN SERTA PEMBATALNYA, BUKAN HANYA SHALAT DAN RUKUN ISLAM LAINNYA SAJA. RUKUN ISLAM YANG PERTAMA INI PUN DUA KALIMAT SYAHADAT-KEIMANAN-MEMILIKI MAKNA, SYARAT, RUKUN DAN PERKARA-PERKARA YANG MEMBATALKANNYA.

Seluruh kaum Muslimin pastinya sudah paham perkara-perkara yang bisa membatalkan wudhu, Shalat dan Puasa. Dan tentunya ini suatu hal sepatutnya, dikarenakan memahami apa-apa yang membatalkan perkara ibadah adalah suatu kewajiban.

Juga, yang sangat wajib dari itu adalah memahami perkara-perkara yang membatalkan Iman dan Islam yang dapat mengakibatkan setiap  pelakunya keluar dari Islam, atau terjatuh ke dalam kekufuran! Dan inilah pada jaman sekarang ini tidak sedikit umat islam yang tidak memahaminya. Bahkan menganggap aneh jika anda yang mendakwahkannya! Nauzdubillahi min zdalika..

WAJAR SAJA JIKA KONDISI KAUM MUSLIMIN NYARIS TIDAK BANYAK MENYADARI BAHWA KELALAIAN ATAS PERKARA PALING WAJIB INI SANGAT MEBABAHAYAKAN EXSISTENSI KEIMANAN DAN KEISLAMANNYA SERTA KEHIDUPAN KAUM MUSLIMIN

Perkara yang dapat membatalkan Iman bisa berupa keyakinan, ucapan dan perbuatan, tentunya bentuknya sangat banyak, yaitu syirik, mencaci Allah, mengingkari sesuatu dari Syariat, menghina Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, mengingkari kebangkitan kembali di akhirat, mengakui orang lain sebagai nabi, atau mengaku dirinya sebagai nabi dan sebagainya.

Oleh sebab itu buku / kitab ini, yang aslinya adalah disertasi doktoral, mengulas setiap masalah tersebut secara akademis, menyeluruh, metodologis, dan kuat berdasarkan al-Qur`an, as-Sunnah yang shahih, dan ijma’ serta dilengkapi dengan perkataan-perkataan ulama dalam masing-masing masalah.

Kajilah buku ini agar Anda dan orang-orang di sekitar Anda terhindar dari ketergelinciran ke dalam kekufuran tanpa disadari.

Perlu Muslim ketahui bahwasanya Pentingnya memahami isi dari kitab ini derajatnya pardu ain. Maksud pardu ain adalah wajibnya memahami ajaran islam terkait keimanan dan pembatal keislaman yang di tulis di buku ini, wajib dilakukan oleh masing-amasing kita sebagai muslim. Jika meninggalkkann ya berdosa besar. Karena telah meningglakan sebuah kewajiban utama dan serta dari sekian banyak kewajiban islam lainnya

Untuk itu selaku seorang muslim yang meyakini pentingnya dan haqnya islam sebagai sebuah din, maka sudah sewajibnya seorang muslim meginfestaasikan waktu dan harta demi mempelajari ajaran islam yang satu ini yang dalam keislaman kita masuk pada rukun islam pertama dari rukun islam yang lima.

bagaimana menjaga keislaman dan keiaman kita? Agar kita ada dalam rel islam dan terhindar dari melanggar batas -batas keisalam yang prinpil ini? buku ini menjelasakan secara terperinci, mendasar, utnuth dan menyeluruh.

buku pembatal keislaman

Judul Buku : Pembatal Keislaman
Karya : Dr Abdul Aziz bin Muhammad bin Ali al Abdul Latif
Harga Buku  : price/Rp 165000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Penerbit : Darul Haq
Kondisi : Baru

Dapatkan diskon harga dengan menyertakan screenshot kartu diskon di bawah ini



Buku Pembatal-Pembatal Keislaman

KODE: AB001
Ready Stock

 Apakah ini mahal? Jawabannya relatif tergantung seberapa menganggap pentingnya Anda kepada keimanan dan keislaman diri Anda.



Harga belum termasuk Ongkir
Untuk pemesanan produk di toko kami:


Lakukan konfirmasi trasferke no: 085 862 858 91

Setelah konfirmasi pemesanan dan trasfer biaya masuk, kami akan segera memproses pemesanan Anda. dan resi jasa kirim akan kami kirim segera.




0 Feedback



Ani Harniati-Purbalingga

Ani Harniati-Purbalingga
Telah membeli buku Paket Al Asro

Darwis - Singapura

Darwis - Singapura
Telah membeli paket al asro