Atibyan Adab Menghapal alquran

Atibyan Adab Menghapal alquran

0 ulasan
Cek Ongkos Kirim
Pengiriman
Kami merupakan salahsatu group perusahaan dari Annaba Global Center yang bergerak dalam bidang pelayanan umum: Produk, Jasa dan Pendidikan

AGEMART Online

Tujuan Pengiriman

Formulir WhatsApp ×

Atibyan Adab Menghapal alquran

Atibyan Adab Menghapal alquran

Harga :
Ongkos Kirim :




Kirim

Lihat Detilnya »

0 Feedback

Agebuku jual online buku karya imam annawawi adab menghapal alquran.

Sinopsis :

Al-Qur’an adalah mukjizat sepanjang zaman, yang dijadikan Allah sebagai tantangan bagi jin dan manusia yang meragukan kebenarannya serta bantahan bagi semua golongan yang menyimpang. Al-Qur’an ibarat musim semi yang menyebarkan kebahagiaan dan menyuburkan hati orang-orang yang memiliki keyakinan dan pengetahuan. Al-Qur’an tidak akan usang karena sering diulang dan tidak akan pudar karena zaman berputar.

Allah telah menjadikannya mudah sebagai pelajaran, sehingga balita pun bisa hafal Al-Qur’an. Allah telah menjamin keasliannya, sehingga akan senantiasa terjaga dari perubahan dan pembaharuan. Ia akan senantiasa terpelihara selama malam dan siang datang dan pergi secara bergantian. Allah telah memilih orang-orang yang memiliki kecerdasan dan ketekunan untuk dimudahkan memberi perhatian kepadanya, sehingga berhasil menghimpun berbagai bidang ilmu mengenainya yang melegakan dada orang-orang beriman.

At-Tibyan ; Adab Penghafal Al-Qur’an, karya Imam Nawawi Rahimahullah menjelaskan bagaimana cara kita memuliakan Al-Qur’an, dengan membahas beberapa tema, Antara lain ;

Keutamaan pembaca dan penghafalnya
Keutamaan qiraah dan ahluqiraah
Keharusan memuliakan ahluqur’an
Adab untuk pengajar, pelajar, dan penghafal Al-Qur’an Adab membaca Al-Qur’an
Anjuran membaca ayat dan surah pada waktu serta keadaan tertentu
Adab menulis dan memuliakan mushaf
Dsb.

Buku ini penting untuk dibaca para santri, mahasiswa, pencari ilmu, dan masyarakat umum yang ingin menunaikan adab-adab terhadap Al-Qur’an. Dan tentu saja, ia merupakan permata ilmu yang sangat berharga bagi Anda, para hafizh Al-Qur’an, penjaga kitabullah !



KategoriAdab & Akhlak, Al Quran 


Berat(/pcs)300 Grm
PenulisImama Nawawi
Tebal214 hal
Ukuran15 x 23cm
PenerbitAl qawam
Harga price/Rp 76000 
ISBN 978-602-8417-44-0


Buku Atibyan Adab Menghafal Alquran


KODE: AB001
Ready Stock

 Apakah ini mahal? Jawabannya relatif tergantung seberapa menganggap pentingnya Anda kepada keimanan dan keislaman diri Anda.

Jika anda menganggap bahwa islam dan iman itu penting dalam kehidupan dunia dan akhirat, maka sudah dipastikan invesati sebesar itu tidak sebanding dengan apa yang akanndidapat dengan alquran ini artinya anda tidak akan tergerak untuk berusaha memiliki dan memahami serta mengamalkan kewajiban utama dalam islam ini.


CATATAN :
Harga belum termasuk Ongkir




Untuk pemesanan silahkan ikuti langkah-langkah pemesanan di bawah ini:





STELAH MELAKUKAN PEMESANAN, dan trasfer biaya pesan, silhakan kembali ke halaman  produk yang anda pesan ini, Untuk melakukan konfirmasi pembayaran dengan cara meng-klik menu konfirmasi di bawah ini:

Setelah kami terima, maka pesanan Anda akan langsung di paket hari ini juga ...
Dengan layanan jasa kirim paket: J&T, TIKI JNE, POS dll

Tambahkan teks


0 Feedback



Ani Harniati-Purbalingga

Ani Harniati-Purbalingga
Telah membeli buku Paket Al Asro

Darwis - Singapura

Darwis - Singapura
Telah membeli paket al asro